Cari Blog Ini

Memuat...
Loading...

Rabu, 19 Januari 2011

Internet gratis pakai modem

yg perlu lu siapin :
1. sebuah kartu A**S 'gsm yg baik' yg pulsanya udah dibawah 1000 ato yg masa tenggang jg gpp
2. install aplikasi proxifier
3. install aplikasi UltraSurf
** point 2 n 3 lu bisa cari di google ato
disini atao bisa juga disono

lalu:
1. koneksikan PC ma HP lu kayak biasanya (pake kartu A**S tentunya)
2. lalu dial-up, ntah pake PC Suite ato apa aja terserah

kemudian (Proxifier):
1. setelah konek ke i-net buka Proxifier
2. masuk ke proxy setting (gambar palu) --> Add
3. address isi dgn 10.8.3.8

4. port
isi dgn 8080
5. centang HTTPS
6. centang use autentication lalu isi username = AXIS password = 123456
7. klik OK dan klik OK lagi
8. masuk ke proxification rules (sebelah kanan proxy setting)
9. centang Process All except the following
10. klik Add
11. Rule Name = Loopback
12. Applications = ALL
13. IP Ranges = 127.0.0.1
14. Port range = ALL
15. klik OK lalu OK lagi
16. masuk ke Name resolution (sebelah kanan proxification rules)
17. centang Remotely lalu klik OK
setting Proxifier sudah slese

Sekarang (UltraSurf):
1. Klik Option lalu Proxy setting
2. centang Auto-Detect Proxy dan Skip this dialog box on start
3. lalu klik OK dan OK lagi
setting UltraSurf sudah slese

setelah itu seting browser, lu bisa pake opera ato firefox
Firefox
1. Tools --> Options
2. Advanced --> Network --> setting
3. centang manual proxy configuration
4. HTTP Proxy = 127.0.0.1 Port = 9666
5. centang juga use proxy......
6. klik OK dan OK lagi
kalo lu pake opera kurang lebih sama, intinya cari aja di menu seting n proxy ganti dgn parameter diatas

akhirnya :
tutup semuanya : Proxifier, Ultrasurf, firefox lu
lalu buka lagi Proxifier lalu Ultrasurf (tunggu sampe Successfully......) baru buka firefox

trik ini cucok buat browsing aja mengingat koneksinya yg putus2, (kalo putus lu tutup aja ultrasurf n buka lagi, tunggu sampe Successfully...... n gt seterusnya)
kalo lu pengen donlot pake aja aplikasi downloader

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar